SELAMAT DATANG DI WEBSITE DOUBLE B SPORTS WEAR >< PUSATNYA BIKIN KAOS DAN JAKET KEREN DI SEMARANG JAWA TENGAH >< ANDA PESAN KAMI DATANG, PESANAN JADI KAMI ANTAR >< Kunjungi Kami di Jalan Parang Kembang Raya 22 Tlogosari Semarang Hp. 0857 2705 9290

23.11.12

Tips Merawat Baju



Anda sekalian tentu mencintai pakaian anda karena pakaian anda dapat mencerminkan kepribadian anda, walau tidak 100% pendapat ini adalah benar, tapi yakinlah bahwa dengan berpakaian rapi dan bersih anda akan lebih dihargai dan dihormati oleh orang-orang sekitar anda.

Tidak terlepas dari kebersihan, dengan memakai pakaian yang bersih pasti akan lebih menumbuhkan percaya diri anda, tidak hanya terbatas pada masalah penampilan tetapi kebersihan juga menyangkut kenyamanan dan kesehatan anda sekalian, jika pakaian anda kotor pasti akan menimbulkan efek gatal-gatal dan mungkin akan berlanjut sampai dengan tahap alergi pada kulit.

Rawatlah pakaian anda dengan baik dan benar, so langsung saja simak beberapa tips untuk merawat baju anda...semoga bermanfaat.

Tips-1 : Baju Tetap Cemerlang
Baju atau kemeja berwarna putih, lama kelamaan akan jadi kekuning-kuningan. Tentu saja hal ini sering membuat kita kesal. Untuk mengatasinya, cobalah tips berikut: Sediakan air secukupnya, masukkan deterjen satu sendok, lalu aduk rata. Setelah itu tuangkan pembersih porselen cair kira-kira sepertiga gelas dan rendamlah baju atau kemeja beberapa menit, lalu bilaslah sampai bersih. Nah, lihatlah baju atau kemeja putih anda, kembali cemerlang. Selamat mencoba.

Tips-2 : Pakaian Agar Tidak Kusut
Saat melakukan perjalanan, apakah anda sering repot karena pakaian yang sudah ditata rapi dalam koper menjadi kusut ketika ingin dipakai? Nah, untuk mengatasi hal itu, cobalah tips ini. Caranya, setelah pakaian disetrika, selipkan 1-2 helai Koran di dalamnya, lalu lipat dan susun rapi dalam koper. Anda pasti terkejut melihat kemeja, blus, rok atau pantaloon anda tetap licin. Tak repot untuk setrika ulang, kan. Silahkan mencoba.

Tips-3 : Pakaian Dalam Tetap Bersih
Bila anda sedang datang bulan atau mengalami keputihan, tak perlu cemas mengenai kebersihannya. Ikutilah tip berikut ini: cucilah celana dalam anda hingga noda haid bersih. Setelah itu ambilah sabn mandi, gosokkan di celana sampai berbusa. Selanjutnya, sediakan tempat untuk merendam celana kotor tersebut. Kemudian, panaskan air setengah mendidih kira-kira 1-1,5 liter dan siramkan ke celana itu satu hari satu malam, tanpa dikucek dan langsung dibilas. Niscaya pakaian anda akan tetap bersih dan harum, tanpa meninggalkan bau amis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar