SELAMAT DATANG DI WEBSITE DOUBLE B SPORTS WEAR >< PUSATNYA BIKIN KAOS DAN JAKET KEREN DI SEMARANG JAWA TENGAH >< ANDA PESAN KAMI DATANG, PESANAN JADI KAMI ANTAR >< Kunjungi Kami di Jalan Parang Kembang Raya 22 Tlogosari Semarang Hp. 0857 2705 9290

10.5.13

Cara Memotivasi Karyawan Agar Berhasil dalam Karir

Memiliki motivasi bisa membantu Anda mencapai keberhasilan dalam karir. Namun, tak sedikit karyawan yang belum mempunyai motivasi tersebut. Apakah Anda salah satunya yang berusaha memotivasi diri atau justru ingin memotivasi bawahan di kantor? Berikut ini beberapa caranya:
1. Atasan yang Dapat Dipercaya
Pemimpin yang memperlakukan pekerjanya dengan layak dan selalu mendukung mereka, dipercaya dapat memotivasi karyawannya tersebut untuk memenuhi harapan yang diinginkan. Atasan yang bersifat terbuka dengan bawahannya juga bisa memicu mereka untuk berhasil.
2. Diakui
Hasil kerja yang dilakukan oleh karyawan dan diakui oleh atasannya, itu merupakan salah satu motivasi. Dengan cara ini, pekerjanya pun akan berusaha untuk bisa bekerja lebih baik lagi, baik itu untuk mencoba hal yang baru atau meningkatkan skill yang ada.
3. Peningkatan Karir
Dengan memberikan kesempatan karyawan untuk meningkatkan karir, itu merupakan salah satu faktor yang dapat memotivasi mereka. Jadi akan lebih baik bila perusahaan dan pemimpinnya membuka peluan bagi karyawannya untuk mendapatkan promosi jabatan atau peningkatan level karir.
4. Bahagia
Sebagai atasan, harus bisa membuat karyawannya bahagia dan puas dengan pekerjaan mereka. Pekerja yang bahagia, juga akan memiliki rasa percaya diri, sehingga mereka bisa menyelesaikan tugasnya dengan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar